RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 27 November 2023 22:25:39 WIB

NASIONAL

Swabina Gatra Hadir, Gresik Bergetar

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Swabina Gatra Hadir, Gresik Bergetar
RAKYATNASIONAL.COM,-
Gresik, rakyatnasional.com --- Kehadiran jurus baru PT Swabina Gatra dinilai publik sangat menggetarkan masyarakat Kabupaten Gresik.

Hal itu juga sempat dilontarkan Kasubdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim AKBP Widya Budhi Hartati, SIK, M.Si., sesaat setelah melakukan assesment terhadap PT. Swabina Gatra yang akan menggelar diksar gada pratama pada 4 Desember mendatang.

Widya hadir di sarang petarung bisnis Swabina Gatra didampingi Kasi Binlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim Kompol I Ketut Madia, S.Sos, Kasat Binmas Polres Gresik Iptu Ali Fauzi, dan Namun Subdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim Aipda Bambang Mardianto S. diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E., Ak., M.Aks.C P.A.,
beserta staf di gedung Markas Komando Swa Army PT. Swabina Gatra, Jl. R.A. Kartini-21, Gresik, Jatim, Senin (27/11/2023).

Dalam pertemuan yang harmonis itu tiba-tiba saja Widya mengatakan bahwa Gresik bergetar.

Pasalnya, seusai melihat langsung kesiapan tim Swa Army (sebutan security PT Swabina Gatra) dalam menyulap sarana dan prasarana Diklat Gada Pratama yang dinilai sangat memuaskan dan membanggakan, ditambah lagi melihat langsung aplikasi modern yang disuguhkan tim Swa Army yang membuatnya terkagum-kagum dan langsung berjanji akan menyajikan info positif ini kepada pengguna jasa tenaga keamanan terkemuka. Bahkan Widya sempat menyarankan kepada Wahyu agar kecanggihan aplikasi yang dimiliki Swa Army PT Swabina Gatra ini bisa dipublikasikan di beberapa media online.

Sejumlah kecanggihan dari aplikasi modern yang dimiliki Swa Army PT Swabina Gatra ini antara lain:
dapat memudahkan dalam memonitoring karyawan mulai dengan fitur absensi dilengkapi dengan GPS yang akan melacak lokasi anggota.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur swafoto yang didukung fitur real-face fetection.

Patroli lebih mudah, cukup dengan menggunakan handphone android.

Aktifitas dan patroli Satpam dilengkapi dengan GPS yang akan memudahkan pimpinan mengetahui lokasi karyawan yang juga dilengkapi anti Fake GPS.

Dokumentasi secara langsung dan tidak bisa upload dari gallery HP, sehingga terjamin keasliannya.

Selain itu juga dapat monitoring kegiatan patroli secara realtime dari mana saja dan kapan saja.

Kembali menyoal kesiapan Diklat Gada Pratama, Swabina Gatra sebagai pelaku usaha jasa tenaga keamanan yang memeliki tempat pelatihan sendiri ke-dua se-Jatim setelah Blitar ini terbilang sangat siap. Hal itu terlihat dari sarana dan prasarana yang serba baru dan ber AC. Bahkan gedung tempat pelatihan, ruang tidur maupun musholla pun tak kalah mentereng nya dengan hotel berkelas. (rnc-01) **
News Update