RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 25 Maret 2015 17:29:40 WIB

EKONOMI

PT Royal Abadi Dentalindo Bangun RS Gigi dan Mulut Pertama di Indonesia

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
PT Royal Abadi Dentalindo Bangun RS Gigi dan Mulut Pertama di Indonesia
RAKYATNASIONAL.COM,- Tangerang - Pelayanan kesehatan gigi dan mulut selama ini hanya menjadi bagian dari layanan kesehatan sebuah rumah sakit. Namun, tidak lama lagi Indonesia juga akan segera memiliki sebuah rumah sakit swasta pertama yang khusus menangani masalah gigi dan mulut bernama Rumah Sakit Gigi dan Mulut Royal (Royal Dental Hospital).

Rumah sakit ini akan berdiri di kawasan Tangerang, Banten dengan tujuh spesialisasi untuk kasus-kasus advance, antara lain konservasi, prostodonti, oral surgery, pedodonti, oral medicina, orthodonti, dan periodonti.

"Visi dari Royal Dental Hospital adalah menjadi rumah sakit gigi dan mulut terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara," kata Direktur PT Royal Abadi Dentalindo, Jeddy, di acara groundbreaking di Tangerang, Selasa (24/3).

Selain memiliki klinik dengan tujuh spesialisasi, Royal Dental Hospital juga dilengkapi training center serta auditorium untuk pertukaran ilmu akademis dan praktisi yang diperlengkapi peralatan modern. "Dengan total 116 dental unit yang dimiliki, rumah sakit ini bisa lebih banyak menangani pasien, sehingga pasien tidak perlu berlama-lama menunggu," ujar Jeddy.

Proses pembangunan Royal Dental Hospital dimulai pada hari ini dan direncanakan akan berlangsung hingga dua tahun ke depan dengan nilai investasi mencapai Rp 600 miliar.(LINDO/HIDAYAT)
News Update