RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 02 Agustus 2021 19:40:17 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Gelar Yustisi TNI, Polri Dan Satpol PP Sungai Pinang Tanamkan Kedisiplinan Dan Kepatuhan Protokol Ke

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Gelar Yustisi TNI, Polri Dan Satpol PP Sungai Pinang Tanamkan Kedisiplinan Dan Kepatuhan Protokol Ke
RAKYATNASIONAL.COM,- Gelar Yustisi TNI, Polri Dan Satpol PP Sungai Pinang Tanamkan Kedisiplinan Dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Samarinda- Hiruk pikuk Jln. Di. Panjaitan tepatnya di depan Koramil 0901-02/Sungai Pinang, anggota Koramil 02 bersama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan melaksanakan operasi yustisi penegakan Protkes, Senin (2/8/21).

Yustisi dipimpin oleh Iptu Agus dan Sertu Rubianto beserta beberapa Personel Gabungan dari Polsek dan Koramil 02/Sungai Pinang dan Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang.

Petugas gabungan unsur Muspika Sungai Pinang menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan serta melakukan pendisiplinan kepada pengguna jalan yang melintas. Walaupun masih didapati beberapa warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar terutama penguna kendaraan R2 dan R4 yang melintas..

Pendisiplinan dilakukan dengan memberikan teguran, mencatat identitas serta pemberian masker kepada para pelanggar Protokol Kesehatan yang ditemui.

Kegiatan ini merupakan sinergi Unsur Muspika Sungai Pinang dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, secara rutin akan kami gelar kembali pada tempat-tempat publik agar dapat meminimalisir pelanggar Protokol Kesehatan.

Pendim 0901/Smd
News Update