RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 13 September 2019 19:27:56 WIB

LIFESTYLE

Banyak Artis Percayakan PICO DERMA TREATMENT Atasi Masalah Penuaan

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Banyak Artis Percayakan PICO DERMA TREATMENT Atasi Masalah Penuaan
RAKYATNASIONAL.COM,- Banyak Artis Percayakan PICO DERMA TREATMENT Atasi Masalah Penuaan

Bertempat di Klinik Perawatan Kulit Wajah Dermaster Pondok Indah, sederetan artis ramai hadir melakukan perawatan kulit muda maupun tubuh pada Klinik Dermaster, dan salahsatu alat canggih yang kini menjadi pilihan dalam mengatasi maslah penuaan adalah Pico Derma Treatment.

Chintami Atmanegara didepan para wartawan Entertaimen mengaku bersyukur bisa melakukan perawatan dengan Pico Derma Treatment, diusianya yang telah menginjak 57 tahun, namun bisa tetap tampil dengan wajah tetap terlihat segar, karena di usia saat ini memang tidak bisa dicegah adanya kerutan-kerutan sekitar mata, adanya menurunnya cahaya kulit, dan kalau usia sudah berumur kalau memakai bedak berlebihan justru kurang menawan dan tidak percaya diri, namun setelah treatment menggunakan metode Pico Derma treatment terlihat lebih muda, segar, sehat dan percaya diri, bahkan bisa mengurangi pemakaian bedak, ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Iis Dahlia, Pelantun banyak lagu Dangdut ini mengaku telah lima tahun lebih melakukan perawatan kulit muka pada Klinik Kecantikan Dermaster, bahkan untuk mengatasi masalah kerutan kulit akibat penuaan, dirinya selalu memilih metode Teknologi Laser PICO DERMA TREATMENT, karena dengan alat kecantikan super canggih ini hasilnya langsung bisa dirasakan, bahkan tidak terasa sakit sedikitpun.

Kesibukan syuting yang juga bilak-balik ke rumah, selama ini menggunakan sunblock pagi, siang juga sore, dan saat dokter Stiven memperkenalkan alat terbaru, dirinya langsung tertarik hingga saat ini selalu melakukan perawatan kulit muka dengan laser atau Pico Derma Treatment, papar Iis Dahlia didepan para wartawan entertainmen.

Artis Cantik Denada juga mengaku telah lama melakukan perawatan di Klinik Kecantikan Dermaster menggunakan Laser Pico Derma Treatment, dimana dengan laser Pico Derma tersebut tidak terasa sakit, dan hasilnya langsung terlihat, kulit menjadi lebih cerah, hingga saat ini tidak ingin pindah ke lain klinik, karena seluruh fasilitas dan teknologi perawatan muka di Dermaster sangat canggih dan lengkap, tegasnya.

Sementara Director of Brand Marketing Dermaster lndonesia, Herry Setiawan disela acara Launching PICO DERMA TREATMENT di DERMASTER Pondok Indah Jaksel menjelaskan, bahwa Treatment Laser dengan tekhnologi terbaru yang bernama PICO DERMA. Treatment Pico Derma kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved. Hal ini sebagai bukti bahwa Dermaster selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat modern, baik dari jenis treatmentnya, menggunakan alat dengan teknologi terbaru, dan dilakukan oleh para dokter ahli berpengalaman. Sekaligus menunjukkan kualitas Dermaster sebagai KIinik Kecantikan terbaik dan terdepan di Indonesia.

Lebih jauh Herry Setiawan menjelaskan, bahwa Laser Pico Derma memiliki banyak sekali manfaat antara lain memudarkan pigmentasi/flek, menghilangkan tato, memperbaiki dan memudarkan scar (bekas luka), serta meremajakan kulit. Treatment PICO DERMA sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulitpasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek. Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan ujarnya. (Red).
News Update