RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 30 Mei 2018 23:12:41 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Laksamana Marsetio Bagi-Bagi Rejeki di Gunung Sahari

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Laksamana Marsetio Bagi-Bagi Rejeki di Gunung Sahari
RAKYATNASIONAL.COM,-
Jakarta, RNC.--- Seusai melaksanakan safari Ramadhan di beberapa Masjid yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio, M.M. beserta Ny. Penny Marsetio langsung membagi-bagikan rejeki berupa sejumlah paket bazaar, di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jl Gunung Sahari Raya No 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (30/5/2018).


Bazaar yang digelar bekerjasama antara
Lantamal III dengan PT Sinar Mas, DAAI dan Budha Tzu Chi
itu dimaksudkan dalam rangka meringankan beban belanja anggota Lantamal III, pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M.

Sementara itu, panitia bazar murah itu sendiri menjual minyak goreng sebanyak 1800 paket dan Mie instan dengan harga di bawah harga pasar.

Adapun kehadiran Purnawirawan Laksamana berbintang empat itu tentu saja membuat gembira bagi para pengunjung. Pasalnya, mantan Kasal beserta Ny Penny Marsetio sengaja hadir hanya untuk membagikan paket bazar gratis kepada sejumlah pengunjung.

Pada saat itu pula Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio, M.M. tiba-tiba teringat terhadap sejumlah jamaah Masjid Al Muhajirin Wijayakisuma, Citra Indah City. Karenanya, meskipun sedang sibuk dengan berbagai aktivitasnya, namun donatur tetap Yayasan Al Muhajirin Wijayakusuma itu langsung membagi sejumlah paket bazar tersebut melalui salah satu jamaah Al Muhajirin yang kebetulan juga sedang berada di lokasi tersebut dalam rangka melaksanakan suatu misi kusus. (mar).*
News Update