RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 25 Oktober 2017 | 16:29:22 WIB

RAGAM INDONESIA

UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Penelitian

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Penelitian
RAKYATNASIONAL.COM,-

UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Penelitian

 

JAKARTA - Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) berusaha meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara meningkatkan sarana dan prasarana gedung, kualitas para dosen atau Sumber Daya Manusia hingga kualitas akreditasi institusi sehingga kedepan UNINDRA menjadi Universitas yang Menguasai Riset Penelitian demikian dikatakan Prof. Dr. H.Sumaryoto Selaku Rektor UNINDRA dalam sambutan dihadapan para wisudawan UNINDRA yang ke 59, di Sasono Utomo , Taman Mini , Jakarta (25 Okt 2017).

 

Wisuda ke 59 kali ini berjumlah 1021 orang , terdiri dari 859 Sarjana dan 162 orang Pasca Sarjana. Dengan Orasi Ilmiah berjudul " Senjata Cakra Catur Sabda" Oleh Prof. Muljani Nurhadi M.Ed. 

 

     Lebih lanjut Rektor Sumaryoto menegaskan para alumni UNINDRA telah dibekali ilmu kewirausahawan agar dapat menciptakan lapangan kerja , serta pesan Rektor yaitu " Sebaik baik Manusia yang bermanfaat buat orang lain.

 

     Sedangkan dari PGRI DKI Jakarta Adi Dasmin menghimbau agar para Wisudawan Kreatif Inovatif serta Kerja keras agar ilmu kecerdasan yang dimiliki bermanfaat buat orang banyak , dan dapat menciptakan lapangan kerja. ( B A Y U ).

News Update