RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 09 Juli 2020 21:27:06 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat Prioritas TMMD Kodim 1709/Yawa TA 2020

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat Prioritas TMMD Kodim 1709/Yawa TA 2020
RAKYATNASIONAL.COM,- Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat Prioritas TMMD Kodim 1709/Yawa TA 2020

Yapen, Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa TA 2020 di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, merupakan momen yang tepat bagi Serda Syarif selaku Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar untuk ikut andil dalam mempercepat pemerataan pembangunan di desa binaannya, Kamis (09/07/2020).

Dengan desa binaannya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik baginya untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan desanya, dengan mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga binaannya melalui program TMMD.

Hal ini dibuktikannya dengan berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga di hari kesembilan pelaksanaan TMMD ini, Syarif selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa.

“Dengan digelarnya TMMD di desa binaan, meski tugas menjadi multi fungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama anggota satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Babinsa pun juga harus tercapai,” ungkap Serda Syarif.
News Update